Ungar memperlihatkan si dia untuk pemain poker paling atas

Ungar memperlihatkan si dia untuk pemain poker paling atas – Apa yang membawa ini ke pertimbangan? Akhir-akhir ini, Marilyn dan Gene P., pasangan lansia, yang sudah menikah yang memiliki prestasi rendah ketika bebas dan sebelumnya sempat menjadi siswa poker saya, berikan saya satu buku poker untuk hadiah terima kasih sebentar Grup Poker Claude Pepper Seniors dan kawan-kawan kami sedang di-host ke persaingan poker hold’em limit rendah buy-in terbatas yang saya menolong atur di Lucky Lady Kasino di Gardena, California.

“Musuh Poker Terburuk Anda” adalah judul buku ini yang ditulis lagi ke tahun 2007 – tetapi masih tetap terkait – dengan seorang rekanan poker lama, Dr. Alan N. Schoonmaker yang sebagian dari kita anggap untuk psikiater poker paling penting di dunia. Sejak itu, ia telah menulis banyak buku dan kolom poker yang betul-betul informatif lainnya. Sampul sesegera menarik perhatian saya: Sekop hitam besar tercatat huruf kuning besar, dengan latar belakang hijau.

Kemungkinan ada pesan khusus disitu. Nama penulis dalam huruf merah mempunyai ukuran sedang ada cocok di bawah judul.

Awalnya, Dr. Schoonmaker mencuplik ahli poker terkenal datangi nikmatqq, Stu Ungar: “Di atas meja, musuh keburukmu adalah dirimu sendiri.” Ungar memperlihatkan si dia untuk pemain poker paling atas, memenangkan tiga acara persaingan penting WSOP Texas hold’em saat sebelum hidupnya selesai pada 22 November 1998 pada usia 45 karena keterikatannya pada kokain. Memang, dia adalah “musuh terburuk” miliknya sendiri.

Begitu Anda mulai membaca buku Dr. Schoonmaker, sulit untuk setop – dan jika sekarang waktunya untuk duduk di atas meja poker hold’em. Didalamnya menakjubkan. Ada lima segi buku